Home » , , , » Perawan Lembah Wilis (1993)

Perawan Lembah Wilis (1993)

Written By Dwayne Ujang on Jumat, 25 April 2014 | April 25, 2014

Perawan Lembah Wilis (1993) BluRay Full Movie - Silahkan kamu Download Film Indonesia, dengan kualitas WEB-DL, BluRay, 1080P, 720P, HD, SD berjudul Perawan Lembah Wilis (1993), kami telah mempersiapkan link downloadnya. mudah-mudahan film Genre Action, Genre Film Indonesia, Genre Film Jadul, Genre Sinopsis Film, yang kami sediakan anda suka. baiklah, selamat menonton.

Judul : Perawan Lembah Wilis (1993)
link : Perawan Lembah Wilis (1993)

Baca juga


Perawan Lembah Wilis (1993)

Download Film Gratis dan Nonton Film Online Gratis 
Produser Hasok Soebroto
Sutradara Tommy Burnama
Penulis ,
Pemeran Yunita Sarah Boom, Baron Hermanto, Barry Prima, Wingky Haroen
Bahasa utama Indonesia

Brigade 86 Movies Center - Perawan Lembah Wilis (1993)

Download Film Serbuan Halilintar (1982) Full Movie

Sinopsis

Raden Sindupati (Baron Hermanto), perwira Blambangan, mengadu domba kerajaan Panjalu dan Jenggala, agar tahta kedua kerajaan itu jatuh ke Blambangan. Ia bekerja sama dengan patih Blambangan. Adu domba ini nyaris berhasil, meski akhirnya ketahuan siapa biang keladinya. Tangan kanannya, Prabangkoro (Wingky Haroen), dalam keadaan terluka membuka rahasia itu pada Endang Patibroto (Yunita Sarah Boom), putri Jenggala. Sementara itu Panjalu minta bantuan Tejolaksono (Barry Prima), karena perseteruan dengan Jenggala semakin memuncak. Di tengah jalan menuju Panjalu, Tejolaksono bertemu juga dengan Prabangkoro yang sekarat. Maka ia berbelok menuju Blambangan. Bersama dengan Endang ia lalu menewaskan Sindupati, yang telah membunuh raja dan patih Blambangan, hingga sudah mimpi berkuasa sendiri.



Perawan Lembah Wilis (1993)


terimakasih telah mengunjungi website Download Film Indonesia anda membaca postingan saya tentang Film Perawan Lembah Wilis (1993) semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda sekalian kunjungi terus website ini apabila ada link yang rusak silahkan anda lapor dengan berkomentar dibawah ini

0 komentar:

Posting Komentar