Home » » Kerinduan (1979)

Kerinduan (1979)

Written By Dwayne Ujang on Senin, 05 Juni 2017 | Juni 05, 2017

Kerinduan (1979) BluRay Full Movie - Silahkan kamu Download Film Indonesia, dengan kualitas WEB-DL, BluRay, 1080P, 720P, HD, SD berjudul Kerinduan (1979), kami telah mempersiapkan link downloadnya. mudah-mudahan film Genre Musikal, yang kami sediakan anda suka. baiklah, selamat menonton.

Judul : Kerinduan (1979)
link : Kerinduan (1979)

Baca juga


Kerinduan (1979)

Sinopsis film Kerinduan


film Kerinduan elvi sukaesih
Sebuah kisah pemeras air mata dibumbui banyak lagu dangdut yang dinyanyikan pemeran utamanya, Elvy Sukaesih. Mirip dengan film India keluaran Bombay. Perkawinan gadis desa Elvi dengan Ir. Budi, tenaga ahli pertanian yang bertugas di desa Elvy, tak disenangi keluarga Budi. Ketika Budi yang baru tiga bulan nikah, harus tugas ke luar negeri selama enam bulan, maka "dianiayalah" Elvi sampai terusir dari rumah itu. Satu-satunya yang membela: pembantu rumah.

Elvi kemudian menumpang pada seorang kawan sedesanya. Di sini ia menghadapi perlakuan yang tidak baik dari istri kawannya itu. Maka setelah melahirkan bayinya terlunta-luntalah dia. Sepulangnya dari luar negeri, Budi termakan fitnah keluarganya dan ikut memaki Elvi. Akhirnya, setelah Budi sendiri tidak merasa tenteram, secara kebetulan jumpa dengan anaknya yang mengamen. Dan sang pembantu rumah tangga mengisahkan kejadian yang sebenarnya. Maka rukun kembalilah Elvi dan Budi.

Produser : Sabirin Kasdani
Sutradara : Danu Umbara
Penulis : Deddy Armand, Sjamsuddin
Pemeran : Elvy Sukaesih, Budi Moealam, Lucy Susana, Komalasari, Marlia Hardi
Produksi : PT Rapi Film (1979)

sumber : filmindonesia.or.id

Nonton online film Kerinduan (1979)



Kerinduan (1979)


terimakasih telah mengunjungi website Download Film Indonesia anda membaca postingan saya tentang Film Kerinduan (1979) semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda sekalian kunjungi terus website ini apabila ada link yang rusak silahkan anda lapor dengan berkomentar dibawah ini

0 komentar:

Posting Komentar